Polres Probolinggo Kota Giatkan Patroli saat Ramadan 1443 H

Polres Probolinggo Kota Giatkan Patroli saat Ramadan 1443 H Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, saat menghadiri giat Ngopi Bareng Media.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Wadi Sa'bani, mengatakan bahwa pihaknya bakal menggiatkan patroli saat . Ia mengungkapkan hal itu saat menghadiri ngopi bareng media ().

"Selama bulan puasa Ramadan ini kita akan semakin gencar melakukan giat kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Agenda tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif agar masyarakat nyaman menjalankan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadan. Selain itu, kapolres juga membahas soal layanan aplikasi .

"Dalam beberapa hari ini aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 600 orang. Banyak masyarakat yang melakukan pengaduan. Seperti pengaduan pengendara motor yang menggunakan knalpot brong," tuturnya.

Ia menyebut, pihaknya akan langsung bergerak dengan meneruskan pengaduan masyarakat ke internal jajaran untuk ditindaklanjuti dengan aplikasi yang telah dilaunching pada 23 Maret lalu. 

"Jadi begitu ada laporan atau pengaduan dari masyarakat, kita langsung meneruskannya ke anggota," ucapnya.

Kapolres berharap, agar masyarakat di Kota Probolinggo mengunduh aplikasi terbaru milik ini dan bisa melaporkan segala bentuk kejadian yang terjadi di seputar wilayahnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO