​Kasiter Kasrem 084/BJ Beri Pembekalan di Kodim Surabaya Utara

​Kasiter Kasrem 084/BJ Beri Pembekalan di Kodim Surabaya Utara Suasana saat Kasiter Kasrem 084/BJ, Kolonel Kav M Jaelani, memberi pembekalan materi di Kodim Surabaya Utara.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com /BJ, , memberi pembekalan materi dalam pembukaan Semester I TA 2022 yang berlangsung di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara, Senin (14/3). 

Melalui acara tersebut, Jaelani menyampaikan kepada seluruh Babinsa di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara untuk wajib memahami setiap kondisi wilayah dan Binter dalam melaksanakan tugasnya.

“Personel Apter juga harus mampu mencerdaskan SDM di wilayahnya bertugas, serta harus selalu menjunjung tinggi dan menghargai kearifan lokal, adat istiadat, agama, dan budaya setempat," ujarnya.

Agenda ini diawali sambutan Dandim 0830/Surabaya Utara, , yang dibacakan pasiter Kodim, Mayor Inf Suwadi, sekaligus sebagai pembukaan Semester I TA 2022.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan di Kodim 0830/SU, antara lain Para Pasi Kodim, para Danramil serta para Babinsa Kodim 0830/SU. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO