Gelar Rapat Kerja dengan OPD Mitra, Komisi IV Perkenalan Sekaligus Bahas Program Tahun 2022

Gelar Rapat Kerja dengan OPD Mitra, Komisi IV Perkenalan Sekaligus Bahas Program Tahun 2022 Rapat kerja perdana Komisi IV DPRD Pasuruan dengan beberapa OPD mitra kerja.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar rapat dengan masing OPD yang menjadi mitra kerja mereka, Rabu (9/3/22).

, Ketua Komisi IV, menuturkan tujuan rapat perdana ini selain untuk perkenalan para anggota komisi yang baru, sekaligus membahas program-program prioritas tiap OPD di tahun 2022.

"Kerena kita tidak tahu, dalam rapat dibahas apa saja program-program yang akan di-launching di 2022," jelasnya.

Politikus PKB ini berharap melalui rapat tersebut, semua Anggota Komisi IV mengetahui program-program yang diusung dinas. "Perlu digarisbawahi, bahwa dalam pembahasan program usulan 2022 kemarin dilakukan oleh Ketua Komisi IV dan anggota yang lama. Maka, wajar bila kami juga ingin mengetahui," katanya.

Ketika ditanya jumlah program prioritas di OPD mitra Komisi IV, Sobih tidak bisa memberikan penjelasan secara detail. "Kalau tanya berapa jumlahnya, itu pertanyaan yang menjustifikasi, karena kita tidak ikut membahasnya," cetusnya.

Terpisah, Sekretaris Komisi IV, Zakaria, mengatakan komisinya akan lebih mengedepankan kebersamaan dalam setiap momen dan tahapan kegiatan internal. Termasuk dalam setiap pembahasan program anggaran.

Pihaknya berjanji akan berkomunikasi dengan anggota dalam mengambil keputusan. "Karena pimpinan yang baru ini sudah tidak mengatur posisi kursi anggota, tapi lebih mengedepankan kebersamaan dalam mengambil keputusan," jelas Politikus Gerindra tersebut. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO