Hujan Disertai Angin, 1 Rumah di Magetan Roboh Timpa 3 Warga dan 4 Kendaraan

Hujan Disertai Angin, 1 Rumah di Magetan Roboh Timpa 3 Warga dan 4 Kendaraan Kondisi Rumah Milik Sukarmin yang roboh dan menimpa mobil. foto: ANTON/ PUSDALOPS PB BPBD MAGETAN)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi disertai angin yang terjadi di Kabupaten menyebabkan satu rumah di , Kecamatan Ngariboyo, roboh, Selasa (01/02). Robohnya rumah itu menimpa 3 orang, satu unit mobil, dan 3 sepeda motor.

Rumah itu diketahui milik Sukarmin (57) warga RT 02 RW 01, yang saat itu masih tahap renovasi. Saat bangunan itu roboh, Sukarmin bersama dua tukang bangunan Gioso (57) dan Joko (44) sedang beristirahat.

Dari kejadian itu, salah satu tukang Gioso mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke RSUD dr Sayidiman .

"Memang benar ada rumah roboh, tapi masih tahap pembangunan, kita sudah cek ke sana. Satu tukang patah kaki dan dua orang lainya luka ringan," kata Kalaksa BPBD Ari Budi Santosa, Selasa (01/02).

Dalam kesempatan itu, Ari juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada karena dampak dari musim penghujan masih akan berlangsung hingga Februari 2022.

Sesuai kesepakatan bersama, dari BPBD, TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat kerja bakti untuk membersihan material robohan rumah akan dilaksanakan pada hari Rabu (02/02) besok. (ton/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO