​Peduli Pembinaan Olahraga, Wali Kota Mojokerto Kunjungi Tempat Latihan Sepak Bola

​Peduli Pembinaan Olahraga, Wali Kota Mojokerto Kunjungi Tempat Latihan Sepak Bola Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Ketua Gerakan Pramuka Cabang Kota Mojokerto saat mengunjungi tempat latihan beberapa cabang olahraga.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto, mengejutkan puluhan pemuda dan pelajar yang sedang bermain sepak bola di lapangan Surodinawan, Sabtu (29/1). Kehadiran Wali Kota untuk memberi semangat pada para pemuda dan pelajar itu untuk terus rajin berolahraga. 

"Teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang kalian inginkan. Dengn berolahraga, selain demi prestasi juga untuk menjaga kebugaran tubuh. Dengan tubuh yang sehat akan bisa meraih prestasi di semua bidang," ujar , sapaan akrab wali kota didampingi Ketua Gerakan Pramuka Cabang Kota Mojokerto, H Supriyadi yang juga sebagai suaminya.

Ia menambahkan, berolahraga juga dapat menciptakan SDM kreatif, inovatif dan adaptif.

"Semangat berlatih, ya. Semoga dapat meraih juara disetiap pertandingan bola. Mudah-mudahan dapat berprestasi di laga bola di Madiun. Dengan sering ikut dalam setiap turnamen, akan dapat menjadi ajang sarana berprestasi yang nantinya menjadi kebanggaan bagi generasi muda Kota Mojokerto," tuturnya.

Sementara itu, Supriyadi menyampaikan, sepak bola merupakan olahraga tim yang digemari diseluruh dunia, muncul semangat juang, fairplay dan rasa saling bahu membahu dalam meraih kemenangan. Sepak bola juga menggambarkan sebuah pekerjaan berat yang membutuhkan kebersamaan, saling percaya dan bersemangat untuk menyelesaikan sebuah keberhasilan. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO