Pascamerger, Jajaran Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison Berkunjung ke Surabaya

Pascamerger, Jajaran Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison Berkunjung ke Surabaya Suasana ketika konferensi pers menyambut kedatangan manajemen Indosat Ooredoo Hutchison di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com dan Tri membawa visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih. Manajemen Ooredoo Hutchison berkunjung ke Kantor Regional East Java and Bali Nusra (EJBN) di , Kamis (27/1).

Agenda ini menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia, termasuk di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

President Director and CEO Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, memimpin kunjungan tersebut bersama jajaran dewan direksi dan chief lainnya. Protokol kesehatan ketat diberlakukan selama kegiatan berlangsung.

“4 Januari merupakan hari istimewa bagi Ooredoo Hutchison karena menandai hari pertama perusahaan beroperasi. menjadi salah satu kota yang kami kunjungi dalam menyambut babak baru ini, mengingat memiliki demand yang tinggi terhadap digitalisasi di berbagai sektor, termasuk perdagangan, industri, dan pendidikan," ujarnya.

Ia menegaskan, penggabungan usaha tidak akan berdampak pada pelanggan Ooredoo Hutchison, termasuk di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, yang akan terus menerima layanan dan penawaran yang luar biasa tanpa kendala.

"Sebagai tanda terima kasih atas kepercayaan pelanggan, perusahaan menawarkan bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari, sejak 4 Januari 2022," tuturnya.

Setelah menyelesaikan penggabungan usaha, pihaknya kini memiliki sekitar 17.500 BTS 4G pada sejumlah wilayah tersebut, dan jumlah pelanggan menjadi 100 juta pelanggan. 

"Untuk pengembagan 5G, proses memang membutuhkan waktu lama. Tetapi, kita sudah progress di Bandung. Mudah-mudahan segera tersebar di seluruh Indonesia," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO