Irfan Choirie Kembali Terpilih Pimpin Peradi SAI

Irfan Choirie Kembali Terpilih Pimpin Peradi SAI Irfan Choirie, S.H. (paling kiri) usai terpilih aklamasi sebagai Ketua DPC Peradi SAI. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Irfan Choirie kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia () Suara Advokat Indonesia (SAI) dalam musyawarah cabang (muscab) di Hotel Horison, Gresik, Jumat (14/1).

Ia terpilih secara aklamasi menjadi Ketua SAI periode 2022-2027. Sebelumnya, adik kandung Politikus Nasdem, Effendi Choirie, ini memimpin SAI periode 2017-2021.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DKN) SAI, Syaiful Ma'arif, menyatakan bahwa DPC SAI yang dipimpin Irfan Choirie membawahi perkumpulan yang ada di Gresik, Lamongan, dan Tuban.

Ia berharap, SAI bisa kerja sama dan berkolaborasi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.

"Ada tiga kekuatan di tubuh SAI yang dipimpin Pak Irfan Choirie. Saya minta bisa kerja sama yang solid, kerja sama yang luar biasa untuk memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat," katanya di sela-sela menghadiri Muscab DPC SAI.

Menurut Syaiful, Kabupaten Gresik adalah daerah luar biasa yang menjadi perhatian Presiden RI Joko Widodo. "Pak Presiden memiliki konsen (perhatian) terhadap Gresik. Gresik ada proyek strategis nasional," tegasnya.

Lihat juga video 'Marah, Pengacara Tabur Uang Rp 40 juta di Polsek Kota Banyuwangi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO