Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah video yang menapilkan kondisi mini bus yang nyungsep di pinggir jalan usai alami kecelakaan dengan truk mendadak viral di media sosial, Rabu (16/2)

Dalam video yang dibagikan oleh @andreli_48 mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi di Sekitar SPBU Belik, Kecamatan Brondong, kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

"Laka truk tronton nopol H 1587 VL bermuatan pedel dengan bus nopol T 7810 AB di sekitar spbu belik kecamatan brondong, lamongan," tulis pengunggah video.

"Menurut keterangan penumpang bus, rombongan berasal dari Bogor, akan berziarah ke Makam Sunan Drajat, Paciran, Lamongan," tuturnya menambahkan.

Peristiwa tersebut dibanekan oleh Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Aristianto Budi Sutrisno.

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (15/2/2022) malam. Ia pun menjelaskan, dump truk tronton awalnya berjalan dari arah barat ke timur. Namun, mesin truk tiba-tiba mati saat berada dilokasi kejadian

"Semula dump truk tronton berpelat nomor H-1587-VL berjalan dari arah barat ke timur, seketika mendekati TKP jalan menanjak kendaraan tidak dapat melaju karena mesin mati," kata AKP Aris.(win/rif)