​Jembatan Kedunglarangan Pasuruan Kembali Dibuka, Kendaraan Besar Diimbau Lewat Jalan Tol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jembatan Kedunglarangan Pasuruan Kembali Dibuka, Kendaraan Besar Diimbau Lewat Jalan Tol

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 12 Maret 2021 19:29 WIB

Jembatan Kedunglarangan Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan mulai dibuka kembali untuk kendaraan umum, Kamis (11/3/2021) kemarin. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah ditutup selama hampir 15 hari oleh pihak , Jembatan Kedunglarangan Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan mulai dibuka kembali untuk kendaraan umum, Kamis (11/3/2021) kemarin.

Hal itu disampaikan oleh PPK 35 Gempol-Probolinggo Ida Bagus Jeladi. Dia mengimbau kepada para pengguna jalan khususnya kendaraan yang bertonase besar di atas 30 ton dari arah Probolinggo menuju Pasuruan yang hendak ke Surabaya dan sekitarnya untuk sementara tidak melewati Jembatan Kedunglarangan.

"Secara teknis pascaperbaikan Jembatan Kedunglarangan sudah bisa dilalui oleh kendaraan, namun pihak balai mengimbau kepada kendaraan bertonase besar untuk sementara waktu agar lewat jalan tol," ujarnya.

BACA JUGA:  Secepatnya Benahi Badan Jembatan Kedunglarangan yang Ambles

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video