​Ambruk Saat Acara Jambore Bersama Khofifah, Bupati PaPasuruan sudah Pindah dari ICU RS Saiful Anwar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ambruk Saat Acara Jambore Bersama Khofifah, Bupati Pasuruan sudah Pindah dari ICU RS Saiful Anwar

Editor: Tim
Minggu, 29 September 2019 12:09 WIB

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) saat digotong para Tagana kw mobil ambulance setelah ambruk dalam acara Apel Siaga Tagana yang berlangsung di Lautan Pasir Berbisik Taman Nasional Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2019). foto: pojokpitu.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan (Gus Irsyad) sudah diperbolehkan pulang setelah sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Saiful Anwar Malang, Jawa Timur. Gus Irsyad ambruk saat menghadiri acara Jambore Tagana dan Bakti Sosial di Lautan Pasir Berbisik, Gunung Bromo, Probolinggo, Sabtu (28/92019). Acara itu juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Ambruknya Gus Irsyad itu juga dibenarkan kakaknya, Saifullah Yusuf () yang mantan Wakil Gubernur Jawa Timur. “Tadi sempat ambruk. Tapi kondisinya saat ini alhamdulillah sudah stabil,” kata kepada wartawan di Surabaya. Kini, kata , adiknya sudah pindah dari ruang ICU RS Saiful Anwar.

Semula Gus Irsyad berada di atas panggung bersama Gubernur Khofifah pada acara Apel Siaga Tagana yang berlangsung di Lautan Pasir Berbisik Taman Nasional Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2019). Namun tak lama kemudian ia tampak pamit kepada Khofifah. Ia lalu turun dari panggung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video