Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan di Akhir Tahun Kepemimpinan Bareng Gus Ipul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan di Akhir Tahun Kepemimpinan Bareng Gus Ipul

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Senin, 22 April 2024 15:40 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat menghadiri haul KH Chumaidi bin Abdul Majid di Pondok Pesantren Roudlotul Ma'ruf Al Hasaniyah.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, menghadiri haul KH Chumaidi bin Abdul Majid di Pondok Pesantren Roudlotul Ma'ruf Al Hasaniyah, Senin (22/4/2024)

Haul banyak dihadiri ulama besar di Kota Pasuruan, walaupun kegiatannya berlangsung saat pagi dan di hari kerja. Antusias para jamaah begitu tinggi mengikuti acara yang diawali dengan pembacaan sholawat kepada Nabi Besar Rasululloh Muhammad SAW, pembacaan ayat suci alquran, dan diakhiri tausiyah dari ulama.

Saat memberi sambutan, Adi menyampaikan bahwa pagi hari merupakan waktu yang penuh barokah dalam rangka memperingati Haul KH Chumaidi bin Abdul Majid, dan banyak hal yang perlu ditauladani serta melanjutkan apa yang sudah diwariskan.

"Saya mewakili , mewakili menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya, hari ini masih dalam suasana idul fitri kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, kesempatan ini juga sebagai silatuhrahmi selain haul KH. Chumaidi," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video