Ini Pesan Gus Ipul saat Acara Halal Bihalal bersama Jajaran ASN Pemkot Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Pesan Gus Ipul saat Acara Halal Bihalal bersama Jajaran ASN Pemkot Pasuruan

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Supardi
Selasa, 16 April 2024 16:25 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di momen halal bihalal bersama jajaran ASN Pemkot Pasuruan. (FOTO: Supardi/BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Pemkot Pasuruan menggelar acara halal bihalal bersama Wali , Drs H Saifullah Yusuf (), beserta Wawali , STP, M.Si (Mas Adi) bersama jajaran ASN.

Acara tersebut digelar di Gedung Kesenian Darmoyudo, pada Selasa (16/4/2024) pagi sekaligus menandai hari pertama masuk kerja usai libur Idulfitri 1445 H,

Ribuan ASN mulai dari level eselon hingga para fungsional, tampak memadati venue yang berlokasi di komplek rumah dinas Wali .

Tak ketinggalan, jajaran Forkopimda pun turut ambil bagian dalam kegiatan ini. 

Layaknya kerabat yang lama tidak berjumpa setelah liburan panjang, suasana penuh keakraban terasa dalam tradisi saling maaf memaafkan sebagai budaya yang melekat setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

‘’Hari ini kita halal bihalal dengan melibatkan partisipasi yang lebih luas di kalangan ASN. Jika pada tahun-tahun sebelumnya dengan para kepala perangkat daerah, Camat, serta Lurah, pada tahun ini kita juga mengundang para eselon dan fungsional’’ ujar saat membuka acara.

Permohonan maaf lahir dan batin pun terucap dari dan Mas Adi sekaligus mewakili seluruh keluarga besarnya. 

Ia berharap, dirinya dan seluruh dapat kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan dan momen lebaran di tahun-tahun berikutnya.

Mengutip penggalan lirik lagu Selamat Hari Lebaran, Ia pun mendoakan keselamatan untuk para pemimpin dan terwujudnya kehidupan rakyat yang makmur terjamin.

‘’Semoga di masa mendatang semua urusan kita dimudahkan oleh Allah SWT dan segala kesulitan diberikan solusi oleh-NYa’’ sambungnya yang diamini oleh seluruh undangan yang hadir.

Lebih lanjut, Ia juga bergembira dan bersyukur bahwa selama dirinya menjabat bersama Mas Adi, Pemkot Pasuruan banyak menorehkan catatan gemilang. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video