​Dekati Pelanggan, Distributor Mobil Ini Buka Diler Baru di Kota Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dekati Pelanggan, Distributor Mobil Ini Buka Diler Baru di Kota Blitar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 20 September 2019 09:31 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Perekonomian di Blitar Raya yang bertumpu pada pertanian, peternakan, pertambangan, serta ditopang dengan sektor sekunder seperti perdagangan, industri, dan pariwisata, membuat daya beli masyarakatnya semakin meningkat. Meningkatnya potensi di area ini tentunya berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Blitar Raya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan diler Mitsubishi Sun Star Blitar, Kamis (19/09/2019).

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI dan Imelda Santoso, Founder Sun Motor Group, secara resmi membuka diler tersebut. "Diler Mitsubishi Sun Star Blitar ini adalah diler resmi kendaraan penumpang ke 144 di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ekonomi blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video