​Menu Khas Kikil, Wartawan-Karyawan HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Halal Bihalal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Menu Khas Kikil, Wartawan-Karyawan HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Halal Bihalal

Editor: tim
Jumat, 14 Juni 2019 19:40 WIB

Para pimpinan dan wartawan serta karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com foto bersama usai Halal Bihalal di rumah Em Mas'ud Adnan di Surabaya, Jumat (14/6/2019). foto: bangsaonline.com

SURABAYA, .com - Em Mas’ud Adnan, Komisaris Utama dan .com, menggelar open house dan halal bihalal di rumahnya di Jalan Kedungsroko Surabaya, Jumat (14/6/2019). Acara tahunan yang digelar pasca Idul Fitri itu dimulai pukul 14.00 WIB hingga sore hari.

(Para karyawan dan wartawan dan .com ramai-ramai mengambil menu utama kikil. foto: bangsaonline.com) 

Acara yang berlangsung santai itu diikuti semua jajaran direksi, redaksi, wartawan, dan karyawan dan .com terutama yang berdomisili di Surabaya. Antara lain: Abdurrahman Ubaidah (Pemimpin Perusahaan), Nur Syaifuddin (Pemimpin Redaksi ), Yuni (Manajer Iklan), Kemal (Manajer Pemasaran), Maulana (Redaktur Pelaksana ), Rosihan Choirul Anwar (Redaktur Pelaksana .COM), Revol Afkar (Pemimpin Redaksi .COM) dan lainnya.

"Acara intinya ya saling memaafkan sesuai semangat Idul Fitri," kata Em Mas’ud Adnan. "Disamping itu tentu saja untuk menjalin keakraban sesama wartawan dan karyawan, serta makan-makan," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video