Khofifah Gelar Open House dan Halal Bi Halal Bersama Masyarakat dan Sejumlah Pejabat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Gelar Open House dan Halal Bi Halal Bersama Masyarakat dan Sejumlah Pejabat

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 10 April 2024 16:57 WIB

Open House yang digelar Khofifah Indar Parawansa di Kediamannya di kawasan Jemursari, Surabaya

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP Muslimat NU, Indar Parawansa menggelar di kediamannya, kawasan Jemursari, Rabu (10/4/2024) pagi.

Usai salat id bersama anak dan cucu di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, ia mempersilakan warga kampung, kolega, dan juga masyarakat umum yang ingin ber dan bersilaturahmi untuk langsung datang ke kediamannya.

Halal bi halal sekaligus di kediaman Gubernur Jatim Periode 2019-2024 ini bahkan dilakukan tiga hari berturut-turut dengan dua sesi setiap harinya. 

Berlangsung mulai pagi pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, atau sore mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Tanpa sekat dan batas, momentum ini menjadi perekat silaturahim antara dengan seluruh warga masyarakat .

“Taqobbalallahuminna waminkum Tabqobbal ya karim. Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah setelah sebulan penuh berpuasa Ramadhan, hari ini kita merayakan hari kemenangan dan kembali ke fitrah,” kata .

Begitu dimulai, warga masyarakat dari berbagai daerah pun sudah tampak memadati kediaman

Bahkan mereka rela antre untuk bisa berjabat tangan langsung dengan sosok yang mereka kagumi dan sayangi tersebut.

“Kami memang mempersilahkan masyarakat yang ingin silaturahmi untuk datang langsung ke rumah. Kalau orang bilang ini , namun intinya adalah kita saling bersambung silaturahmi, merayakan hari kemenangan dan saling bermaaf-maafan antar sesama,” tegas wanita yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Sosial maupun Menteri Pemberdayaan Perempuan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video