Halal Bihalal dengan Civitas Akademika Unair, Ini Harapan Khofifah selaku Ketua IKA Unair | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halal Bihalal dengan Civitas Akademika Unair, Ini Harapan Khofifah selaku Ketua IKA Unair

Editor: M Mas'ud Adnan
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 16 April 2024 16:14 WIB

Khofifah Indar Parawansa foto bersama para civitas akademika Unair usai acara halal bihalal di Hall Kantor Manajemen Kampus MERR C Unair Surabaya, Selasa (16/4/2024). Foto: dok. pribadi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indar Parawansa yang menjabat Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga () ber-Halal Bihalal dengan keluarga besar civitas akademika Unair di Hall Kantor Manajemen Kampus MERR C Unair, Surabaya, Selasa (16/4/2024).

Acara yang dihadiri Rektor Unair Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak, berlangsung penuh keakraban, apalagi juga ada bagi-bagi hasil panen melon hidroponik.

“Hari ini alhamdulillah kita bisa bersambung silaturahim lewat hangat dan indahnya halal bihalal bersama Keluarga Besar Unair,” ujar dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE, Selasa (16/4/2024).

“Saat ini Unair menduduki ranking 345 sebagai kampus terbaik di dunia versi QS World University Ranking (WUR) 2024. Kami optimis bahwa peringkat ini akan semakin naik sehingga Unair bisa masuk dalam kampus terbaik dunia,” tambah ketua umum PP Muslimat NU itu.

berharap Unair semakin menunjukkan perannya di tataran nasional maupun global. Utamanya dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas, meningkatkan kualitas penelitian, serta memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video