​Pemungutan Suara di Bangkalan Berjalan Aman dan Terkendali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemungutan Suara di Bangkalan Berjalan Aman dan Terkendali

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 17 April 2019 21:24 WIB

Ketua KPU Bangkalan, Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim, Danlanal, Ketua Bawaslu dan Camat Socah di TPS 05 Desa Kelwyan, Kecamatan Socah, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua Fauzan Ja'far serta Forpimda memantau beberapa TPS yang ada di Bangkalan. Mulai dari TPS 05, 06 Desa Keleyan Kecamatan Socah, dan TPS 16, 17 Kelurahan Tunjung Burnih, serta TPS 03 Kelurahan Kraton Bangkalan, Rabu (17/4).

Hasil Pemantauan Ketua KPU Fauzan Ja'far bersama Forpimda, proses pemungutan dan penghitungan suara berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Meski diakuinya masih ada laporan seperti kekurangan surat suara, tertukar dapil, namun secara umum bisa diatasi.

"Jadi surat suara kurang dikoordinasikan dengan TPS terdekat. Sementara surat suara yang tertukar diganti sesuai dengan dapilnya. Jadi, semua persoalan itu sudah diselesaikan, dan jika ada sesutau yang kurang selalu kita koordinasikan dengan Panwas," kata Fauzan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video