​Begini Arah PT Holcim Pasca Gabung ke Semen Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Begini Arah PT Holcim Pasca Gabung ke Semen Indonesia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Rabu, 27 Februari 2019 20:04 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Setelah gabung menjadi Group, PT Holcim Indonesia Tbk kini berganti nama menjadi PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Guna menindaklanjuti proses akusisi saham mayoritas PT Holcim Indonesia Tbk yang transaksinya ditutup pada 31 Januari 2019 lalu, kini PT Solusi Bangun Indonesia sudah menentukan beberapa arah perusahaan.

Coporate Communications PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Indriani Siswati kepada BANGSAONLINE.com, pada Rabu (27/2) mengatakan, setelah proses akuisisi selesai dilanjutkan agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 11 Februari 2019 lalu. Hasilnya ada sejumlah arah dadar perusahaan ke depan.

Pertama, memperluas jaringan pabrik semen di dalam negeri; kedua, memperluas diversifikasi jenis produk yang ditawarkan; ketiga, meningkatkan efisiensi, khususnya biaya distribusi dan bahan baku; keempat, memperkuat posisi bisnis ready mix dengan berbagai variasi produk dan solusi, dan poin terakhir memperkuat sinergi di berbagai bidang untuk meningkatkan efisiensi.

"Dalam ke depannya, ada 5 poin arah dasar perusahaan," ungkap Indri sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video