​Inilah Hasil Perundingan Final Warga Sadengrejo Pasuruan Vs PT Jasa Marga Tol Gempas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Inilah Hasil Perundingan Final Warga Sadengrejo Pasuruan Vs PT Jasa Marga Tol Gempas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 17 Januari 2019 17:18 WIB

Suasana perundingan antara perwakilan warga Desa Sadengrejo dan Kawisrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan dengan PT Jasa Marga Tol Gempol-Pasuran.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perundingan perwakilan warga Desa Sadengrejo dan Kawisrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten dengan PT Jasa Marga Tol Gempol-Pasuran akhirnya menemukan solusi. 

Dari dua belah pihak membuat kesepakatan bersama, bahwa Jasamarga siap memenuhi tuntutan warga, pun demikian bahwa mereka tidak akan menggelar aksi lagi.

Tertuang dalam berita acara, Jasa Marga dan Pemkab sepakat mengawal tuntutan warga melalui pelayangan surat ke Kementerian PUPR. Dengan perihal permohonan pembangunan underpass jalan terowongan desa dan pelurusan aliran sungai yang diganti dengan sudetan sungai.

"Minggu depan, kami pastikan surat permohonan ini terkirim. Target kami, sesuai kesepakatan antara warga dan Jasa Marga, tuntutan ini selesai dikerjakan Desember 2019," kata Asisten II Sekda Kabupaten , Suharto di dalam forum perundingan di gedung Sekretariat Pemda, Kamis (17/1).

Direktur Utama PT Jasa Marga Tol Gempol- Rahardjo mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah responsif terhadap keluhan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video