​KPPN dan Wali Kota Malang Serahkan DIPA Satker Kejari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​KPPN dan Wali Kota Malang Serahkan DIPA Satker Kejari

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Kamis, 20 Desember 2018 17:15 WIB

Wali Kota Malang Sutiaji saat menyerahkan DIPA Satker Kejaksaan Negeri Kota Malang yang diterima oleh Kajari Amran Lakoni, SH, MH, disaksikan Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Jatim, Ludiro, SE, MM, di kantor KPPN Malang, Kamis (20/12). Foto: IWAN IRAWAN/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Malang Sutiaji dan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Jatim Ludiro, S.E., M.M menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) senilai Rp 15 triliun untuk wilayah KPPN Malang kepada ratusan Satuan kerja (Satker), Kamis (20/12). 

Penyerahan yang dilakukan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang itu meliputi Kota dan Kabupaten Malang, Kota, dan Kabupaten Pasuruan, serta Kota Batu.

Dalam membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo, Sutiaji menyampaikan, penyerahan DIPA merupakan keinginan bersama, untuk mempercepat proses pelaksanaan pembangunan. "Mendorong pembangunan yang berimplikasi pada pelayanan dan berasas pemanfaatan bagi masyarakat. Dan bisa tepat waktu, efektif serta efisien," tegas Sutiaji, dalam membacakan amanat Presiden RI.

"Kehadiran IT di era saat ini, mesti dijadikan salah satu bagian penting dalam mempermudah atau mempercepat perencanaan maupun pelaksanaannya terhadap kegiatan pembangunan," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video