Tak Puas atas Jawaban Wali Kota Malang tentang Raperda Kota Layak Anak, Dewan Siap Bentuk Pansus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Puas atas Jawaban Wali Kota Malang tentang Raperda Kota Layak Anak, Dewan Siap Bentuk Pansus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Selasa, 31 Januari 2023 20:45 WIB

Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika (tengah) saat memimpin rapat paripurna.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota Malang bakal membentuk panitia khusus (pansus) untuk membahas raperda tentang kota layak anak. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika usai rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban wali kota atas PU fraksi-fraksi, Selasa (31/1/2023). 

Menurut I Made, fraksi-fraksi masih banyak yang belum puas atas penyampaian terkait , karena jawaban-jawaban yang disampaikan cenderung normatif. Namun, ia menilai hal tersebut wajar karena tidak mungkin PU fraksi dijawab memdetail di paripurna.

"Setalah ini kita akan membentuk pansus. Kami langsung tindak lanjuti. Pansus akan dipimpin oleh PDI Perjuangan dan segera akan menjadwal mempertajam perda tentang ," pungkas Made.

Sebelumya, Wakil Wali Kota Sofyan Edi Djarwoko mewakili memberikan jawaban atas pertanyaan dari fraksi-fraksi terkait . Salah satunya, jawaban atas pertanyaan Fraksi PDIP dan Fraksi Partai Damai Demokrasi Indonesia terkait jumlah penyandang masalah kesejahteraan masyarakat yang berdasarkan data BPS masih cukup tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video