​Bacaleg Gerindra Harus Memiliki Integritas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bacaleg Gerindra Harus Memiliki Integritas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 19 Juli 2018 00:44 WIB

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad bersama pengurus DPD Gerindra menyerahkan berkas bacaleg ke KPU Jatim. Foto : DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur meminta para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk terus turun ke semua kalangan di seluruh Jawa Timur. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai , Anwar Sadad.

Anggota DPRD Jatim ini menjelaskan jika hal itu dibutuhkan untuk menyambung hubungan untuk membenahi problem bersama-sama. Sebab sejatinya, anggota dewan adalah mata dan telinga rakyat. Karena itu, sejak ia menjadi caleg harus sudah membaur dengan rakyat.

"Jadi mereka saat jadi anggota legislatif bisa tersambung dengan seluruh elemen. Mereka harus bisa menjadi solusi terhadap problem yang dihadapi dengan kemampuannya di legislatif," tutur Sadad, Rabu (18/7).

Sadad mengingatkan para caleg dari Partai Gerindra untuk tetap menjaga integritasnya sebagai pengawal aspirasi masyarakat. Karena bila mereka tercela, maka akan berimbas pada partai. Karena itu, Gerindra sangat tegas untuk masalah integritas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gerindra Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video