Peringati HUT ke-15, DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-15, DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 06 Februari 2023 21:44 WIB

Ketua DPC Partai Gerindra, H. M. Rusdi Sutejo (kanan) saat menyerahkan potongan tumpeng.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 100 kader/ranting bersama pengurus PAC, serta anggota dewan dari Partai menghadiri acara HUT ke-15 yang dilaksanakan di Kancilmas, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Senin (5/2/2023).

Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra itu digelar secara sederhana dengan tumpengan dan pemberian santunan kepada anak yatim di wilayah sekitar kantor DPC.

Ketua DPC Partai Gerindra, H. M. , dalam sambutannya berpesan agar para kader dan pengurus dapat mengemban amanat rakyat. Untuk mewujudkan hal itu, diperlukan kerja nyata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kerja nyata harus ditunjukkan DPC , seluruh kader yang menjadi anggota dewan untuk berjuang di tengah masyarakat. Bukti dari kerja nyata bisa diwujudkan dalam serangkaian program dan bantuan yang untuk masyarakat," ujar Rusdi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Ia mengungkapkan, sejauh ini Gerindra melalui anggotanya yang ada di parlemen telah menginisiasi beberapa program untuk masyarakat. Di sektor pertanian misalnya, Gerindra mengawal bantuan mesin-mesin produksi tani modern. Serta mengawal Himpaudi untuk mendapatkan bantuan laptop, printer, hingga alat peraga edukasi bagi dunia pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video