Lakukan Pendekatan Relevan, Tidar Incar 65 Persen Suara Milenial di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lakukan Pendekatan Relevan, Tidar Incar 65 Persen Suara Milenial di Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 18 November 2023 11:49 WIB

Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo didampingi Ketua Tidar Jatim, Gus Muhammad Fawait saat memberi keterangan pers. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - (), sayap milenial Partai Gerindra menggelar rakernas dan apel akbar 2023 di Convention Hall Grand City Mall Surabaya, Jumat (17/11/2023) malam.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum , . Kehadirannya di Jawa Timur sebagai upaya untuk melakukan konsolidasi pemenangan Gerindra dalam pilpres dan pileg 2024.

Perempuan yang akrab disapa Sara itu menargetkan 65 persen dukungan dari pemilih pemula untuk Prabowo-Gibran di Jawa Timur dan 55 persen untuk seluruh Indonesia. Mengingat suara milenial sangat signifikan, mencapai 56,45 persen dari total jumlah pemilih.

"Kami targetkan 65 persen suara milenial untuk pasangan Prabowo - Gibran. Kami optimis karena Mas Gibran adalah representasi milenial," kata Sara dalam keterangannya, Sabtu (18/11/2023).

Untuk mewujudkan target itu, Sara mengaku akan melakukan pendekatan yang relevan dengan anak muda, yaitu mendengarkan langsung aspirasi anak muda agar mengetahui apa yang menjadi kegelisahan dan harapan dari generasi muda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video