Buka Bersama, Gerindra Siap Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Bersama, Gerindra Siap Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 05 April 2024 23:21 WIB

Gus Barra saat memberikan sambutan di hadapan para petinggi Partai Gerindra. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H kembali menggelar buka bersama di Den Bey Pungging Mojokerto, Jum'at (5/4/2024). Kali ini, buka bersama dilakukan dengan para petinggi DPP Partai Gerindra dan DPD Jatim.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, KH. M. Irfan Yusuf Hasyim, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi dengan Gus Barra dan KH Asep Saifuddin Chalim untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur.

"Seperti yang pernah disampaikan oleh Kiai Asep, Gerindra sebagai partai penyemangat karena ada figur kuat dan hebat yaitu Pak Prabowo. Kami berharap pula dengan terus adanya konsolidasi dengan Kiai Asep dan Gus Barra," jelas Gus Irfan.

Dalam kesempatan itu, Gus Irfan juga menegaskan bahwa Gerindra sangat mendukung Gus Barra maju sebagai Calon Bupati Mojokerto 2024.

"Sangat perlu adanya pertemuan maupun konsolidasi selanjutnya dengan Gerindra, untuk menguatkan kebersamaan dalam rangka pencalonan Gus Barra di Pilbup 2024," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video