​Gandeng Kemenag Tuban, PT Semen Indonesia Bimbing CJH Latihan Haji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gandeng Kemenag Tuban, PT Semen Indonesia Bimbing CJH Latihan Haji

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 17 Juli 2018 19:36 WIB

CJH Kabupaten Tuban saat latihan haji.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk bekerjasama dengan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban menggelar praktik haji bagi seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Tuban di Komplek Perumahan (Perumdin) Semen Gresik, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten setempat, Selasa (17/7).

Bupati Tuban H Fathul Huda yang membuka acara ini mengapresiasi kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun tersebut. Ia berpesan kepada para JCH agar bersyukur dan menjaga kesehatan selama menjalankan ibadaj haji nantinya.

"Para calon tamu Allah ini harus bersyukur karena banyak masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan untuk ikut berhaji. Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini menjadi bekal saat menjalankan ibadah yang sesungguhnya," pesan Bupati dalam sambutannya.

Sementara Dirut Mokhamad Saifudin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program CSR (Persero) Tbk yang disinergikan dengan program Kementerian Agama Kabupaten Tuban.

"Selama ini kerjasama telah terjalin secara baik antara perusahaan dengan pemerintah kabupaten. Untuk kali ini, merupakan bimbingan manasik yang kedua kalinya dilakukan. Di mana sebelumnya telah dilasanakan kegiatan serupa dengan 4 tahapan teori yang diikuti sebanyak 650 JCH asal Kabupaten Tuban," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video