​Begini Cerita Driver Grab Car yang Jadi Korban Begal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Begini Cerita Driver Grab Car yang Jadi Korban Begal

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 03 Juli 2018 14:12 WIB

Para pelaku begal mobil online yang dibekuk Polres Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Keberuntungan masih berpihak pada Iwan Sugianto. Anggota Satpol PP Kota Blitar yang nyambi jadi driver Car ini selamat meski sempat disekap dan dibuang di hutan oleh sejumlah pelaku begal.

Kesaksian PNS Pemkot Blitar ini, sebelum mengalami peristiwa mengerikan tersebut, ia sama sekali tak menaruh curiga pada penumpang yang memesan jasanya.

"Seperti biasa, saya nunggu orderan sampai sekitar jam 11 malam. Lalu ada penumpang yang minta dijemput di Terminal Patria Kota Blitar. Saya gak curiga, ya biasa saja. Dampai di Sutojayan baru saya diancam pakai sajam. Sajam mereka sempat saya tangkis hingga tangan saya terluka. Lalu saya diikat dan dipindah ke mobil pelaku," terang Iwan, Selasa (3/7).

Mobil korban kemudian dibawa kabur dua pelaku. Sementara dua pelaku lainnya membawa Iwan yang sudah dalam keadaan terikat dan mata tertutup ke daerah Donomulyo, Gondanglegi, Kabupaten Malang. Saat disekap Iwan sempat mendengar percapakan kedua pelaku.

"Mereka ngobrol pakai logat kayak orang Madura. Sempat terdengar mereka diskusi akan membuang saya di mana," tutur Iwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal blitar Grab

Berita Terkait

Bangsaonline Video