Mudah! Berikut Cara Transfer Saldo dari BCA ke OVO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mudah! Berikut Cara Transfer Saldo dari BCA ke OVO

Editor: Arief
Selasa, 25 Oktober 2022 23:12 WIB

Ilustrasi m-BCA. Foto: BCA.co.id

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - OVO merupakan dompet digital yang banyak digunakan. Oleh sebab itu, cara transfer m banking ke atau cara top up OVO sangat mudah dilakukan. Nasabah, tak perlu meminta bantuan jasa top up untuk mengisikan saldo OVO tersebut. Cukup gunakan m banking, transfer tersebut ke saldo OVO bisa digunakan.

Kemudahan dalam top up OVO, tentunya memberikan keuntungan bagi penggunanya, terutama saat bertransaksi melalui e-commerce maupun membeli sesuatu di merchant

yang satu ini, sudah dikenal menyediakan berbagai layanan finansial seperti pembayaran, pembelian produk di e-commerce, dan lain sebagainya. OVO sendiri, juga bisa digunakan untuk memesan taksi online maupun milik .

Sebelum menggunakan, pengguna harus mengetahui cara transfer bca ke OVO (cara top up OVO) terlebih dahulu.

Sebelum dilakukan, perlu diketahui untuk melakukan top up OVO via BCA terdapat saldo minimalnya, yaitu dengan biaya Rp20.000 dengan biaya admin sebesar Rp1000 yang dipotong dari nominal saldo Top up OVO Cash.

Sementara, bagi pengguna Premier, top up OVO bisa dilakukan dengan batas saldo Maksimal Rp10 juta. Sedangkan pengguna OVO Club, hanya terbatas hingga Rp2 juta saja. Jika anda menggunakan transfer BCA ke OVO, terdapat limit dengan perhitungan Rp20 juta selama satu bulan.

Lantas, bagaimana cara cara transfer BCA ke OVO atau cara cara transfer m banking ke OVO?

Dikutip dari halaman OVO.id, berikut cara kirim OVO dari BCA dengan ATM, m-Banking dan KlikBCA.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video