​Halal Bihalal, Bupati Sambari Janji Sanksi PNS Mangkir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Halal Bihalal, Bupati Sambari Janji Sanksi PNS Mangkir

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 21 Juni 2018 14:47 WIB

Bupati Sambari saat berhalalbihalal dengan mantan Sekda Moch Najib.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama pejabat Forkopimda menggelar acara halal bihalal dengan aparatur sipil negara (ASN) dan sejumlah komponen masyarakat di Halaman Kantor Bupati, Kamis (21/6).

Saking banyaknya peserta halal bihalal, antrean sampai mengular hingga 100 meter di sebelah timur panggung berbelok ke utara.

Pada kesempatan ini, Bupati menegaskan pihaknya tak akan memberikan toleransi untuk ASN/PNS Pemerintah Kabupaten Gresik yang mangkir saat masuk pertama setelah libur Idul Fitri 1439 H.

"Mereka jelas akan mendapatkan sanksi. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada masuk kerja pertama, Kamis (21/6) tepat pukul 07.30 WIB mengirim data absensi ke seluruh ASN se-Kabupaten Gresik melalui surat elektronik ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta. Jadi, tidak ada alasan dan toleransi lagi untuk PNS yang mangkir," jelas bupati.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Moh Qosim dan Sekda Djoko Sulistio Hadi serta pejabat Forkopimda meminta agar seluruh instansi/organisasi perangkat daerah (OPD), terutama yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sudah siap melakukan pelayanan kembali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video