​Semen Indonesia Serahkan Hasil Bedah Rumah Veteran Tahap Satu di Jawa Tengah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Semen Indonesia Serahkan Hasil Bedah Rumah Veteran Tahap Satu di Jawa Tengah

Minggu, 13 November 2016 10:05 WIB

Semen Indonesia beserta Tim Korem 073/Makutarama menyerahkan rumah hasil Bedah Rumah Veteran Tahap 1 kepada salah satu veteran, Djarkoni Panut. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

SALATIGA, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk telah menyelesaikan tahap pertama program bedah rumah untuk para veteran di wilayah Jawa Tengah. Penyerahan rumah kepada para veteran secara simbolis dilakukan di Halaman Makorem 073/Makutarama, Salatiga, Kamis (10/11).

Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) Semen Indonesia, Wahjudi Heru menjelaskan bahwa program Bedah Rumah Veteran ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN untuk berperan serta memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih kepada veteran.

"Dalam program Bedah Rumah Veteran ini, Semen Indonesia menjadi penanggung jawab/PIC untuk daerah Jawa Tengah dan Nusa Tenggara Timur (NTT)," katanya.

Dijelaskan dia, sebanyak 17 rumah veteran di NTT sudah rampung dibedah pada Oktober 2016. Untuk wilayah Jawa Tengah, Perseroan membedah 34 rumah veteran yang tidak layak huni. Jumlah rumah yang telah selesai dibedah dalam tahap 1 ini sebanyak 17 unit yang tersebar di 5 kabupaten, yakni 1 unit di Salatiga, 5 unit di Semarang, 3 unit di Purwodadi, 2 unit di Rembang, dan 6 unit di Blora.

Selanjutnya, Perseroan akan melaksanakan bedah rumah veteran tahap 2 untuk 17 unit rumah veteran di Kabupaten Kendal (3 unit), Demak (11 unit), dan Kudus (3 unit).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video