Komentar Elvira Devinamira soal Foto Mesra Palsu dengan Ketua KPK

 Komentar Elvira Devinamira soal Foto Mesra Palsu dengan Ketua KPK Elvira Devinamira bersama Abraham Samad. Foto: detik.com

Nama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira ikut terbawa-bawa urusan KPK. Fotonya diedit lalu direkayasa sedang bermesraan dengan Ketua KPK Abraham Samad. Apa tanggapan Sang Puteri yang kini sedang mengikuti Miss Universe di Amerika Serikat (AS) tersebut terhadap foto abal-abal itu?


Di akun Instagramnya, Rabu (14/1/2015), Elvira sempat membalas beberapa komentar yang menanyakan perihal foto palsu tersebut. Wanita berumur 21 tahun itu hanya membalas pendek-pendek saja, sekaligus meminta doa.

"Stay focus benar dan salah tdk pernah tertukar," tulis Elvira di salah satu komentar fotonya.

"Doain mbaknya ya.. Besok mau fhasion (fashion) show," tulisnya lagi di foto lain.

"Mksh (makasih) temen2ku uda jgn d bhs," tambahnya.

Doa dan dukungan dari rekan-rekan Elvira memang terus mengalir di akun media sosial. Wanita cantik asal Surabaya itu diminta untuk tetap semangat dan jangan terganggu dengan foto rekayasa yang disebar oleh pihak tak bertanggung jawab tersebut.

Foto palsu Elvira dan Samad beredar pagi tadi dikirim oleh akun email misterius wijayantiandini@yahoo.co.id ke redaksi media massa. Ada beberapa foto yang dikompilasi dalam satu file sehingga sulit menentukan keasliannya. Yang pasti, foto itu diedit di Photoshop ketika digabungkan pada pukul 03.00 WIB dinihari sebelum dikirim.

Tim KPK dan analis dari Forum IT menilai foto itu rekayasa. Bahkan KPK siap menempuh jalur hukum untuk menjerat pelaku penyebarannya.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO