Ditengarai Terlibat Prostitusi Online, Dua Artis Ditangkap di Surabaya

Ditengarai Terlibat Prostitusi Online, Dua Artis Ditangkap di Surabaya Artis yang ditangkap ditengarai terlibat prostitusi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ditengarai terlibat online, dua artis ibu kota ditangkap anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di salah satu hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1).

Dua artis tersebut berinisial VA dan AF. Penangkapan itu dibenarkan oleh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi.

"Iya betul ada penangkapan tersangka kasus portitusi online," kata Harissandi.

Namun Harissandi tidak menjelaskan secara detail siapa dan apa peran kedeua pelaku yang ditengarai sebagai artis itu. Demikian juga saat ditanya TKP penangkapan kedua pelaku, dia juga enggan memberi keterangan.

"Penangkapan di salah satu hotel bintang lima di Surabaya," terang dia singkat tanpa menyebut nama hotel.

(BACA JUGA: Model Seksi ini yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel di Hotel Surabaya)

(BACA JUGA: -vanesha-angel-ini-kata-polda-jatim" target="_blank">Artis yang Ditangkap Karena Kasus Prostitusi Vanessa Angel? Ini Kata Polda Jatim)

Informasi lain menyebut, artis inisial VA di Surabaya sedang mengendorse makanan di salah satu gerai makanan salah satu mall. Diduga VA jugamelakukan pekerjaan sampingan sebagai PSK kelas atas. Kabarnya VA dibooking oleh salah satu pengusaha.

"Ada pengusaha di Surabaya yang mesan," pungkas dia. 

VA ditangkap bersama AF, dua rekannya yang lain, dan sang mucikari. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO