Model Seksi ini yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel di Hotel Surabaya

Model Seksi ini yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel di Hotel Surabaya Avriellya Shaqqila.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa artis selain Vanessa Angel yang ditangkap dalam kasus online di salah satu hotel di Surabaya akhirnya terkuak. Adalah Avriellya Shaqqila, seorang model.

Kabar ini didapatkan dari Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com via pesan WhatsApp. Saat ditanya BANGSAONLINE.com siapa artis yang ditangkap selain Vanessa Angel, Harissandi hanya menjawab singkat "AS (inisial Avriellya Shaqqila, red), bukan AF", ujarnya singkat.

Saat ditanya apakah AS adalah Avriellya Shaqqila seorang foto model majalah pria dewasa, lagi-lagi Harissandi hanya menjawab singkat. "Yup," ujar Harissandi via WhatsApp kepada BANGSAONLINE.com.

(BACA JUGA: -online-dua-artis-ditangkap-di-surabaya">Ditengarai Terlibat , Dua Artis Ditangkap di Surabaya)

(BACA JUGA: -vanesha-angel-ini-kata-polda-jatim">Artis yang Ditangkap Karena Kasus Prostitusi Vanessa Angel? Ini Kata Polda Jatim)

Seperti diberitakan sebelumnya, dua artis, yakni VA dan AS ditangkap dalam dugaan kasus online. AKBP Harissandi menyampaikan bahwa VA dan AS ditangkap di salah satu hotel bintang bintang lima. "Di kawasan Surabaya Barat," ujarnya saat ditanya lokasi hotel.

Ia juga mengungkapkan bahwa yang membooking VA adalah seorang pengusaha. "Ada pengusaha yang mesan," pungkasnya.

Selain VA dan AS, polisi juga menangkap bersama dua rekannya, dan seorang mucikari. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO