Main Kuda-kudaan dengan Wes Nelson, Megan Barton-Hanson hanya Kenakan Bikini

Main Kuda-kudaan dengan Wes Nelson, Megan Barton-Hanson hanya Kenakan Bikini Romantis sekali....foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Si cantik pirang Megan Barton-Hanson (24) hanya mengenakan bikini minim, saat berlibur dengan pacarnya, Wes Nelson (20), di Mauritius.

Pasangan yang dipertemukan melalui reality show Love Island ini seakan dipertemukan untuk memadu kasih, dikarenakan Januari nanti, Wes akan mulai syuting Dancing On Ice. Dalam liburan ini, mereka akhirnya main kuda-kudaan di sepanjang pantai.

(PRIA INI MEMANG JATUH CINTA SAMA KUDA: Rutin Memerkosa Kuda Mini 4 Kali Seminggu, Memunculkan Gerakan di Medsos ‘Keadilan untuk Kuda’)

Wes memamerkan perutnya yang bidang, dan hanya bercelana pendek hitam. Sedangkan Megan mengenakan bra hitam, dan celana dalam njentirit cukup minim. Mereka berciuman lembut di pantai, sambil memegang kuda masing-masing.

(INGIN TAHU CARA MEMERKOSA KUDA, BACA INI: Ingin Tahu? Inilah Tutorial dan 'Peragaan' untuk Bisa Memerkosa Kuda Betina)

"Ya, saya sudah mengenakan bikini yang nyaman dengan sosok saya. Saya suka menjadi wanita ketika saya memakai rok mini," katanya kepada majalah Fabulous.

Ditanya apa pendapat pacarnya, Wes, Megan mengatakan bahwa dia adalah penggemar tubuh kekar. Selain itu, Megan mengaku, Wes juga mengaguminya. "Dia menyukai saya! Dia mencintai pantat saya yang besar. Dia bilang pantat saya yang besar ini lebih baik!"

(ABG INI MEMRAKTIKKAN CARA MEMERKOSA KUDA: Memerkosa Anak Kuda, ABG Ini Diadili)

Berikut foto-foto  Megan Barton-Hanson dan Wes Nelson yang diabadikan di Mauritius, dalam beberapa hari ini.

jadi pingin se itu ya????????.

.

Lho, katanya main kuda-kudaan? 

Bener kok... mereka berdua main kuda-kudaan....

di bawah ini bukti fotonya....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO