​Rutin Memerkosa Kuda Mini 4 Kali Seminggu, Memunculkan Gerakan di Medsos ‘Keadilan untuk Kuda’

​Rutin Memerkosa Kuda Mini 4 Kali Seminggu, Memunculkan Gerakan di Medsos ‘Keadilan untuk Kuda’ Sebenarnya sih ya tak jelek-jelek amat... foto: mirror.co.uk

FLORIDA, BANGSAONLINE.com - Nicolas Sardo (21), pemuda asal Florida ini mengakui secara rutin 4 kali seminggu ngeseks dengan kuda mini yang bernama Jackie G. Dan tak lupa, dia memakai kondom agar tak tertular penyakit kuda.

Saksi yang risih melihat ulah Nicolas menyetubuhi kuda poni di tanah pekarangannya, kemudian melapor ke Kantor Sheriff Marion County.

Nicolas pun ditangkap. Ketika ditanya oleh pihak berwenang, Sardo dilaporkan mengaku melakukan hubungan seks dengan kuda kecil itu empat kali dalam satu minggu. “Saya selalu mengenakan kondom setiap ngeseks karena tidak ingin mendapatkan penyakit dari kuda,” akui Nicolas.

Kantor sheriff melaporkan bahwa Nicolas mengakui bahwa apa yang dilakukannya salah dan bahwa dia adalah 'orang sakit.' Kuda poni itu memang milik keluarga Nicolas.

Nicolas pun dipenjara di rutan county dengan empat hukuman, yakni dilarang kontak seksual dengan binatang, dihukum penjara satu tahun, dan denda 1.000 dolar untuk setiap aksi seksnya, dan uang jaminan sebesar 4.000 dolar.

Nasib Nicolas dengan kuda akan ditentukan oleh hakim dalam waktu dekat. Kabar ini cepat menyebar di medsos. Netizen pun membuat gerakan: 'Justice for Jackie G.' Keadilan untuk kuda!

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO