Pelayanan Kesehatan RSUD Bojonegoro Mulai Dipindah ke RSUD Veteran

Pelayanan Kesehatan RSUD Bojonegoro Mulai Dipindah ke RSUD Veteran RSUD di Jalan Veteran, Bojonegoro. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Secara bertahap RSUD Dr. R. Sosodoro Djatiekoesomo Bojonegoro, mulai dipindah ke RSUD di Jalan Veteran, mulai alat medis hingga pelayanan rawat jalan. Pemkab setempat telah mengirim surat edaran kepada seluruh staf di lingkungan pemkab agar turut mensosialisasikan perpindahan tersebut.

"Ya, mulai tanggal 13 mendatang untuk pelayanan rawat jalan poliklinik kita pindah di RS Veteran, ini harus diberitahukan kepada masyarakat juga," ujar Sekretaris Daerah Bojonegoro, Soehadi Moelhojo, Kamis (08/12/2016).

Selain pelayanan rawat jalan poliklinik, pelayanan rehabilitasi medik juga akan dilayani di RS yang katanya bertaraf internasional itu. "Secara bertahap akan kita pindah semua seluruh pelayanannya," paparnya.

Ia menambahkan, setelah semua dipindah ke RS Veteran, RSUD Sosodoro hanya akan digunakan untuk gudang tempat penyimpanan obat-obatan serta peralatan medis kesehatan.

"Target kami akhir tahun ini semuanya sudah pindah di RS Veteran," jelasnya menambahkan.

Seperti diketahui, RSUD Sosodoro Djatiekosomo kompleks ruangannya sudah terbatas. Overload pasien kerap terjadi, hingga pasien di rawat di lorong maupun di emperan kamar. Untuk memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat, pemkab membangun lagi RSUD di Jalan Veteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO