Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Pertarungan Dua Tim yang Sedang On Fire!

Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Pertarungan Dua Tim yang Sedang On Fire!

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga seru Persebaya Surabaya vs Barito Putera akan tersaji pada pekan kedua BRI 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/7/2023). Duel antara Persebaya versus Barito dijadwalkan akan kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Pada pekan pertama lalu, Bajul Ijo sukses meraih kemenangan dramatis 3-2 saat bersua tuan rumah Persis Solo di Manahan. Sempat leading melalui penalti Bruno Moreira Soares di menit ke-29. Laskar Sambernyawa berbalik unggul di babak kedua lewat Moussa Sidibe (60’) dan Ramadhan Sananta menit 62. Beruntung Bruno dapat menyamakan kedudukan lewat aksinya di menit ke-64 yang membobol gawang Gianluca Pandeynuwu. Kemenangan Green Force julukan lain Persebaya ditentukan melalui gol bunuh diri pemain belakang Persis, Muhammad Faqih Maulana saat laga menyisakan tujuh menit dari waktu normal.

Hasil memuaskan juga ditujukan Barito Putera saat menjamu Persik Kediri di Stadion Demang Lehman. Tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan sukses menggulung Macan Putih dua gol tanpa balas. Raihan tiga poin itu didapat melalui gol yang dicetak Gustavo Contantis menit ke-14, dan Rizky Pora (26’).

Kemenangan tersebut membuat Barito nangkring di peringkat kedua klasemen sementara 2023-2024, atau tepat di atas Persebaya yang berada di posisi ke-3.

Duel tim papan atas ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua klub memiliki kualitas pemain luar biasa. Selain itu juga, dalam pertandingan nanti mereka pastinya akan tampil maksimal untuk mengejar kemenangan selanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Reva Adi Utama, Kadek Raditya, Dušan Stevanović, Arief Catur; Song Ui-young, Ripal Wahyudi, Ze Valente; Bruno Moreira Soares, Wildan Ramdhani, Sho Yamamoto.

Pelatih: Aji Santoso

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky Parama, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Gustavo Tocantins, Bayu Pradana; Hasyim Kipuw, Rizky Pora, Murilo Mendes; Renan da Silva Alves, F Saputra, Mike Ott.

Pelatih: Rahmad Darmawan. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO