Hasil PSM Makassar vs Persija Jakarta: Witan Cetak Brace, Macan Kemayoran Raih Poin Penuh

Hasil PSM Makassar vs Persija Jakarta: Witan Cetak Brace, Macan Kemayoran Raih Poin Penuh

PAREPARE, BANGSAONLINE.com - Persija Jakarta sukses membawa pulang tiga poin usai mengalahkan PSM Makassar 3-2 pada pekan ke-18 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11) malam WIB.

Macan Kemayoran sempat leading dua gol lebih dulu di laga ini. Tetapi tuan rumah mampu menyamakan skor menjadi 2-2 hingga akhirnya mencetak gol kemenangan bagi Persija.

PSM yang bermain di depan publik sendiri mampu menciptakan melalui Kenzo Nambu pada menit ke-16. Sebuah tembakan jarak jauh yang dilepaskan pemain asal Jepang itu masih bisa dimentahkan Andritany Ardhiyasa.

Tak berselang lama, gantian Persija yang melakukan serangan balasan. Tendangan Hanif Sjahbandi usai menerima operan bola dari Witan dari dalam kotak penalti masih mengenai tiang gawang.

Persija akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-27. Melakukan kerja sama dengan Ryo Matsumura, Witan mengakhiri melalui tembakan keras dari dalam kotak penalti yang menggetarkan jala PSM.

Unggul satu bola, tekanan yang dilancarkan Persija semakin meningkat. Tembakan spekulasi Hanif yang mengarah ke gawang bisa digagalkan Reza Arya Pratama..

Pasukan Bernardo Tavares memperoleh peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-40. Sontekan Akbar Tanjung di dalam kotak penalti bisa diblok oleh Muhammad Ferarri sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Persija di babak pertama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO