Petrokimia Gresik Sponsorship Gresik United di Liga 2 Musim 2023-2024

Petrokimia Gresik Sponsorship Gresik United di Liga 2 Musim 2023-2024 Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo (kanan) bersama Presiden Klub GU Fandi Akhmad Yani saat simbolis kerja sama sponsorship PG & Gresik United di Gelora Joko Samudro.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik menjadi sponsorship tim kesebelasan (GU) di putaran 12 besar musim 2023-2024.

Secara simbolis, kerja sama ditandai dengan penyerahan jersey berlogo oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo kepada Presiden Klub , Fandi Akhmad Yani di Gresik, Jawa Timur, Rabu (3/1/2024).

Dwi Satriyo menyampaikan bahwa Petrokimia Gresik memiliki komitmen kuat dalam memajukan beberapa cabang olahraga (cabor) nasional. Sementara dukungan untuk cabor sepak bola kali ini diberikan kepada yang merupakan tim kesebelasan kebanggaan masyarakat Gresik, di mana daerah ini sekaligus menjadi home based bagi operasional usaha Petrokimia Gresik.

"Petrokimia Gresik sebagai bagian dari masyarakat Gresik mendukung penuh, dan ikut bangga dengan capaian untuk menuju ," ucap Dwi Satriyo.

Dikatakan ia, Petrokimia Gresik dalam menjalankan bisnisnya tidak hanya terus berupaya menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan lebih ramah lingkungan di sektor agroindustri. Namun, juga ikut berperan aktif bagi kemajuan olahraga di Indonesia.

"Komitmen tersebut kami realisasikan dengan berbagai bentuk dukungan pada beberapa cabor Gresik dan Jawa Timur. Seperti hari ini bertambah di cabor sepak bola. Alhamdulillah sebelumnya dukungan tersebut sedikit banyak berkontribusi pada capaian prestasi yang membanggakan di tingkat regional dan nasional, bahkan internasional," tuturnya.

Ia menambahkan, melalui produk , Petrokimia Gresik menjadi sponsor di putaran 12 besar musim 2023-2024.

"Melalui kerja sama ini, logo menempel pada jersey baik saat melakoni laga kandang maupun tandang," terang Dwi Satriyo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO