Hasil PSS Sleman vs Bali United: Gol Tunggal Rashid Antar Serdadu Tridatu Tembus Tiga Besar

Hasil PSS Sleman vs Bali United: Gol Tunggal Rashid Antar Serdadu Tridatu Tembus Tiga Besar

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - PSS Sleman gagal mengamankan poin saat menjamu Bali United pada pertandingan 2023/2024.

Duel PSS Sleman vs Bali United yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (3/11) sore WIB, berakhir dengan keunggulan tipis 1-0 untuk tim tamu.

Mohammed Rashid menjadi bintang kemenangan Serdadu Tridatu usai mencetak gol tunggal pada menit ke-34. Bermula dari umpan silang Ardi Idrus di sisi kanan pertahanan tuan rumah, Rashid berhasil mengontrol bola di dalam kotak penalti lalu mengakhiri dengan sebuah tembakan yang gagal diamankan Anthony Pinthus.

Usai mencetak gol gelandang asal Palestina itu langsung melakukan selebrasi dengan mengangkat jari ke atas lalu sujud syukur.

Pada menit ke-55, Super Elja nyaris menyamakan kedudukan melalui Muhammad Abduh Lestaluhu. Sayang, tendangan dari luar kotak penalti bek bernomor punggung 96 masih mengenai tiang gawang Bali United.

Pasukan Stefano Cugurra kembali mengancam gawang Pinthus lewat tendangan keras Rashid namun gagal menghasilkan gol di menit ke-71.

Selang dua menit, laga PSS vs Bali United sempat dihentikan wasit usai Novri Setiawan harus mendapatkan perawatan lantaran bagian muka terkena bola tendangan clearance kiper Adilson Maringa.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO