Tahapan Kongres Askab PSSI Pasuruan Tak Sesuai Statuta, Habib Abu Bakar Minta KP dan KBP Dibubarkan

Tahapan Kongres Askab PSSI Pasuruan Tak Sesuai Statuta, Habib Abu Bakar Minta KP dan KBP Dibubarkan Habib Abu Bakar Assegaf.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Eks Manajer Persekabpas yang merupakan pimpinan klub sepak bola Assyabaab Bangil, , angkat bicara menanggapi tahapan Kongres Askab .

Ia mengkritik pembentukan panitia tahapan kongres yang telah diumumkan beberapa hari lalu dalam rapat pembentukan komite pemilihan (KP) dan komite banding pemilihan (KBP), Jumat (7/4/2023) lalu di Kantor KONI Pasuruan.

Menyikapi hasil keputusan yang disampaikan oleh Plt Ketua Askab Toriq, pria yang akrab dipanggil Habib Bakar tersebut geram dan minta KP dan KBP dibubarkan.

Menurutnya, proses pembentukan KP dan KBP tersebut tidak sesuai . "Harus dibubarkan KP dan KBP itu, gak sesuai itu," tegas dia kepada BANGSAONLINE.com saat dikonfirmasi lewat selulernya, Selasa (10/4/2023).

Habib Bakar mengingatkan pembentukan KP dan KBP yang tak sesuai aturan rawan menimbulkan polemik.

Bahkan, ia mengaku sudah berupaya konfirmasi kepada Plt. Ketua Askab , Toriq, soal pembentukan KP dan KBP. Namun, kata Habib Bakar, jawaban Toriq saat itu bahwa dirinya hanya hanya menjalankan tugas sebagai plt. yang ditunjuk oleh asprov.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO