Jadwal Kongres PSSI Askab Pasuruan Belum Jelas, Iswahyudi Merasa Ditelikung

Jadwal Kongres PSSI Askab Pasuruan Belum Jelas, Iswahyudi Merasa Ditelikung Pengurus PSSI Askab Pasuruan saat menggelar pertemuan internal, Senin (31/10/2022). Tampak Ketua Askab Iswahyudi (duduk).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pertemuan internal Pengurus yang digelar di sebuah warung di Jl. Wahidin, Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (31/10/2022) siang tadi, belum menghasilkan keputusan terkait jadwal dan lokasi kongres.

H. Iswahyudi, Ketua, yang memimpin langsung pertemuan tersebut mengatakan pihaknya masih akan berkonsultasi dengan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Menurutnya, rapat tersebut hanya membahas kesalahan teknis kop surat yang semestinya formulir pendaftaran Calon Askab PSS Pasuruan, namun keliru Calon Asprov Jatim.

Rapat itu juga menjaring pendapat dan masukan dari pengurus askab terkait kejanggalan dalam tahapan proses pencalonan pengurus askab.

Iswahyudi berharap kepada para pengurus PSSI dan pecinta bola agar terus menjaga kekompakan supaya prestasi persepakbolaan di kabupaten Pasuruan semakin baik.

"Jangan sampai persepakbolaan ini dibuat ajang negatif sehingga membuat kegaduhan di tubuh pengurus PSSI," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO