Usai Salat Tarawih, Polres Ngawi Gelar Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Usai Salat Tarawih, Polres Ngawi Gelar Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Kegiatan bakti kesehatan oleh polres Ngawi usai sholat tarweh di masjid

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Selama bulan ramadhan kali ini, Polres Ngawi melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satunya, yaitu menggelar bakti kesehatan usai salat tarawih.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dari 9 agenda dalam Gelar Ramadhan Berkah Polres Ngawi, yang bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, bulan Ramadhan ini, Polres Ngawi menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat.

"Bulan Ramadhan ini Polres Ngawi menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat, semoga membawa berkah bagi kita semua," katanya, Selasa (4/4/2023).

Kegiatan bakti kesehatan ini, diperuntukkan bagi warga yang memerlukan, dan pelaksanaannya sendiri, kata AKBP Dwiasi, dilakukan sesudah salat Tarawih, di Masjid Darul Jannah, Jalan Dr. Sutomo Ngawi.

Melalui Bidang Dokkes Klik Pratama Polres Ngawi, melakukan pengecekan kesehatan bagi warga yang dipimpin oleh dr. Prita Wulan Hapsari, dengan penanggung jawab Iptu Suroyo, yang sehari-harinya sebagai Kasat Tahti Polres Ngawi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO