Kapolres Ngawi Buka Puasa Bersama Tahanan

Kapolres Ngawi Buka Puasa Bersama Tahanan Kapolres Ngawi saat berbuka puasa bersama tahanan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kebahagiaan dan rasa syukur dalam memaknai Ramadan 1445 H dilakukan secara berbeda oleh Polres Ngawi. Hal tersebut terlihat dari Kapolres Ngawi melakukan berbuka puasa bersama tahanan.

Yang dilakukan Kapolres Ngawi, AKBP Argo Wiyono, dengan didampingi para pejabat utama serta anggota yang jaga tahanan, melaksanakan berbuka bersama para tahanan yang ada di rutan (rumah tahanan) Polres Ngawi, pada Senin (25/3/2024).

"Bentuk empati kita kepada para tahanan yang tidak bisa berbuka bersama keluarga, agar mereka juga bisa merasakan nikmatnya bulan suci Ramadan," kata Argo.

Orang nomor satu di polres Ngawi ini juga berharap, para tahanan yang berjumlah 28 orang ini sadar akan perbuatannya yang melawan hukum dan akan berbuat baik ketika kembali ke masayarakat saat waktunya tiba.

"Semoga di bulan suci ini, para tahanan menyesali dan bertaubat sehingga saat waktunya tiba, mereka dapat kembali dan diterima oleh masyarakat dengan perbuatan baiknya," tuturnya.

Dengan diberi kesempatannya, para tahanan berbuka bersama oleh orang nomor satu di Polres Ngawi, mereka mengucapkan terima kasih dan merasa senang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO