Patroli Kamtibmas di JLS Mandalika, Polres Tulungagung Tilang Ratusan Sepeda Motor dan Mobil

Patroli Kamtibmas di JLS Mandalika, Polres Tulungagung Tilang Ratusan Sepeda Motor dan Mobil Hasil Sitaan Polres Tulungagung di JLS Mandalika.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Tulungagung menggelar patroli Kamtibmas di Jalur Lintas Selatan (JLS) dari Pantai Popoh hingga Tulungagung, Minggu (2/4/2023).

Dalam operasi tersebut, 208 motor dan 2 mobil berhasil disita oleh polisi, dari lokasi yang dianggap sebagai tempat balap liar yang meresahkan masyarakat. Lokasi tersebut, biasa disebut oleh masyarakat .

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Rahandy Gusti Pradana mengatakan, patroli yang dilakukan itu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Sebelumnya, dilokasi tersebut, dilaporkan sering digunakan sebagai balap liar.

"Patroli gabungan antara Satlantas dan Sat Samapta Polres Tulungagung Polda Jatim itu menyasar tempat balap liar di Jalur JLS tepatnya di Jalur Popoh – Brumbun Kabupaten Tulungagung," katanya, Senin (3/4/2023).

Ia menyebut, operasi ini berlangsung mulai pukul 13.30 WIB sampai malam hari, pihaknya mengambil tindakan terhadap pengendara kendaraan yang tidak dapat menunjukkan bukti kelengkapan kendaraan SIM dan STNK.

Di lokasi, ia juga mengatakan, menindak sepeda motor yang tidak sesuai dengan standar, dan pengendara juga langsung dilakukan penilangan. sedangkan , kendaraannya diamankan di Polres Tulungagung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO