Valentine Day, Petugas Satlantas Polres Tulungagung Bagikan Cokelat untuk Pengendara yang Tertib

Valentine Day, Petugas Satlantas Polres Tulungagung Bagikan Cokelat untuk Pengendara yang Tertib Petugas dari Satlantas Polres Tulungagung saat membagikan cokelat untuk pengendara.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satlantas Polres mensosialisasikan operasi keselamatan berlalu lintas tepat saat peringatan Valentine di timur simpang empat BTA, Selasa (14/2/2023). Saat itu, polisi juga membagi-bagikan hadiah berupa cokelat pada anak-anak yang dibonceng orang tuanya.

"Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mengajak para penguna jalan tertib berlalu lintas saat berkendara. Kita juga memberi imbauan dan teguran bagi pengguna jalan yang melanggar," kata Kasatlantas Polres , AKP Rahandy Gusti Pradana.

"Untuk yang sudah tertib, kita berikan cokelat. Sedangkan untuk pengguna yang belum menggunakan kelengkapan berkendara atau yang menggunakan kelengkapan berkendara namum belum sempurna, akan mendapatkan teguran secara lisan," imbuhnya.

Ia pun meminta para pengguna jalan untuk senantiasa menaati aturan berkendara yang semestinya, dan menghindari beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat berkendara, seperti tidak mengunakan helm saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang, ngebut di jalan, melawan arus, bermain ponsel, lalu pengendara belum cukup umur. (fer/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO