Kunjungi Polres Tulungagung, Kapolda Jatim Tekankan Pentingnya Sinergi TNI-Polri di Tahun Politik

Kunjungi Polres Tulungagung, Kapolda Jatim Tekankan Pentingnya Sinergi TNI-Polri di Tahun Politik Kapolda Jatim bersama Forkopimda Tulungagung saat kunjungi mapolres.

TULUNGAGUNG,BANGSAONLINE.com - Polres Tulungagung mendapat kunjungan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Hermanto, Senin (8/5/2023).

Kedatangannya itu, disambut antusias oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung, dengan menandai dimulainya kunjungan kerja yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dan menghadapi tantangan terkini.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jatim itu mengungkapkan pentingnya sinergi antara TNI-Polri, terutama saat yang sedang dihadapi.

Ia menekankan, perlunya kerjasama yang erat antara kedua lembaga tersebut. Sebab, untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Tulungagung.

" ini sebagai landasan yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mungkin timbul," katanya saat memberikan arahan kepada personil Polres Tulungagung.

Selain itu, ia juga mendorong inovasi dalam menangani permasalahan yang dihadapi Tulungagung, yaitu banyaknya pegawai migran. Ia juga meminta pihak terkait agar melakukan pemetaan terhadap pegawai migran tersebut, serta mengajak stakeholder terkait untuk berinovasi dalam menyelesaikan masalah yang ada.

Menurutnya, dampak negatif seperti kurangnya pengawasan terhadap anak-anak dari pegawai migran dan hilangnya figur orang tua perlu ditangani dengan serius, agar semua pihak mampu mengurangi dampak kurangnya kasih sayang orang tua.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO