Tiga Pengedar Narkoba di Tulungagung Ditangkap

Tiga Pengedar Narkoba di Tulungagung Ditangkap Konferensi pers terkait penangkapan pengedar narkoba di Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com dan Polres menangkap 3 tersangka dan menyita sejumlah barang bukti terkait kasus peredaran narkoba. Hal tersebut diumumkan dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini, Rabu (10/5/2023).

Saat itu, tiga tersangka berinisial NS, IR, dan MY, dihadirkan. NS ditangkap pada 19 Maret 2023 di Jalan Mayor Sujadi, , sedangkan IR dan MY ditangkap pada 5 Mei 2023 di Desa Tegalrejo, Kecamatan Rejotangan, .

Kepala , Rose Iptiwulandhani, menyatakan bahwa penangkapan ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara polisi dengan pihaknya.

Ia menyebut, NS ditangkap setelah dilakukan penyelidikan, dan dari tangan tersangka, beberapa barang bukti berhasil disita, termasuk sabu, pipet kaca, handphone, bukti transfer pembelian sabu ke 7 nomor rekening berbeda, dan bukti lainnya.

"Meskipun barang buktinya tidak banyak, NS tetap terlibat dalam peredaran narkoba di , dan pihak berwenang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pihak lain yang terkait dengan tersangka tersebut," paparnya.

Penangkapan terhadap IR dan MY merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh dan Satresnarkoba Polres . Kedua tersangka ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres .

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO