Deputi Bidang Perkoperasian KemenKop UKM Hadiri Vaksinasi Booster di BMT UGT Sidogiri Pasuruan

Deputi Bidang Perkoperasian KemenKop UKM Hadiri Vaksinasi Booster di BMT UGT Sidogiri Pasuruan Deputi Bidang Perkoperasian KemenKop UKM, Ahmad Zabadi, saat jumpa pers di BMT UGT Sidogiri Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Deputi Bidang Peran Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKop UKM), , menghadiri agenda untuk 1.000 warga di halaman Koperasi , Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

"Kegiatan ini merupakan visi dan misi , yakni fungsi sosial. Artinya peduli terhadap kepentingan sosial yang sekarang dilakukan oleh ," ujarnya, Selasa (29/3/2022).

Ia menjelaskan bahwa program Vaksinasi Booster ini merupakan arahan dari presiden yang memerintahkan menteri dan pimpinan lembaga serta masyarakat untuk berkolaborasi mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19.

Menurut dia, bukan hanya berperan untuk kepentingan bisnis tetapi fungsi sosial juga untuk kepentingan masyarakat. Ia berharap, dengan adanya program Vaksinasi Booster akan menjadi titik akhir dari pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Ke depannya semoga dengan adanya kolaborasi percepatan vaksin ini, kita akan segera kembali kepada suasana yang kondusif seperti biasanya," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO