DPRD Kabupaten Mojokerto Berupaya Maksimal Wujudkan Aspirasi Rakyat

DPRD Kabupaten Mojokerto Berupaya Maksimal Wujudkan Aspirasi Rakyat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Subandi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD, Subandi, mengatakan bahwa semua anggota dewan telah berkomitmen untuk selalu mengedepankan atau mementingkan segala kepentingan rakyat di wilayahnya.

"Semua aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, akan kita tindaklanjuti dengan cepat, untuk segera menyelesaikannya dengan cermat dan terarah," ujarnya, Minggu (6/2)

Ia menuturkan, setiap aspirasi yang disampaikan oleh elemen masyarakat melalui rapat dengar pendapat menjadi bagian yang terpenting tugas dewan, untuk menyerap apa keinginan masyarakat luas dalam mencapai terciptanya yang maju, adil dan makmur.

“Kita selalu menerima ajakan audensi maupun hearing dari semua elemen masyarakat, dalam menyelesaikan segala kepentingan rakyat. Hal ini untuk mencapai kesejahteraan rakyat demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Dewan itu dipilih oleh rakyat, maka seharusnya kita membantu segala permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat luas," paparnya.

Subandi bersama anggota dewan lainnya juga mendukung program pemerintah daerah setempat dalam pengaman sosial, pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan, infrastruktur, dan peningkatan SDM, sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan di. (mym/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO